5 Makanan Makin Enak di Makan dengan Mayonais Pedas

Berikut adalah beberapa makanan yang enak dimakan dengan Mayonais Pedas Euro Gourmet. Coba liat deh, kalian bakal pengen makan terus, nagih banget pokoknya! Lets GO

Ayam Goreng Krispi

ayam goreng krispi – kumparan

Ayam goreng jadi deretan no. 1 versi Javaegg. Makanan ini sudah menjadi andalan buat temen ngemil dan temen makan. Pake-in Mayonais Pedas Euro Gourmet jadi makin lezat dan makin nagih. Setuju ga ? harus dong hehe.

Kentang Goreng

French Fries – seriuos eat

Selanjutnya adalah kentang goreng. Coba bayangin deh, kentang goreng yang habis di goreng terus masih hangat terus di cocol ke mayonias pedas Euro Gourmet. Hmmm mimin ga kuat sahabat, hayuu langsung santap aja wkwkw

Udang Goreng Tepung

Udang Goreng Tepung mayonais – jimbob

Tau kan ini gambar apa? Ngeliatnya aja mimin udah pengen nyobain. Ini tuh udah goreng tepung dengan lumuran mayonais. Nikmatin udang goreng tepung emang paling cocok pakai mayonais, rasanya gurih pedes jadi satu bikin lidah tuh pengennya makan terus.

Nugget Ayam

Nugget Ayam

Nugget ayam yang gurih di olesin mayonais pedas Euro Gourmet. Oke stop dulu yang bayangin, sekarang buru beli mayonais pedasnya dan santap nuggetnya.

RisolĀ 

Risol Mayo – cookpad

Nih yang terakhir. Risol. Risol udah umum banget ya kan sahabat,biasanya di nikmatin pakai mayonais atau sambal. Biasanya mimin suka nih nyemilin risol dan kentang goreng.

Dari 5 makanan di atas favorit kalian apa sahabat? Mimin mah semua favorit, orang enak semua di pakein mayonais pedas.