Pecinta Pedas Wajib Coba! Makanan Ini Cocok Banget Pakai Saus Sambal

Hallo sahabat! mimin mau share deretan makanan yang wajib bagi kalian para pecinta pedas buat nyobain makanan ini. Apa saja itu? cek dibawah ini.


1. Bakso

sumber : kulinermantap

Musim hujan ye kan, ngeliat kayak gini bikin ngiler aja. Liat tuh kuahnya hmm menggoda sekali. Makin menggoda tambahin Saus Sambal Euro Gourmet. Mimin jadi pengen deh.

2. Sosis

Sumber: Resep sosis bakar saus tiram

Sosis sudah sangat umum di padukan dengan saus sambal. Karena memang sosis emang paling cocok di oles saus maupun mayonais. Rasa pedas yang nempel di sosis membuat sosis jadi lezat pedas! 

3. Burger

sumber : rukita

Selain sosis, burger juga sangat identik dengan rasa gurih pedasnya. Tak heran bila banyak orang yang makan burger harus di oles / di padukan dengan saus sambal, ya karna memang enak!

4. Kentang Goreng

sumber : Thinkstock

Kentang goreng ini adalah makanan yang bisa ngumpulin banyak orang. Ya, kentang goreng enak banget di santap sambil ngumpul sama keluarga, teman, sahabat dan perkumupulan yang lain hehe. Kalau ada kentang goreng harus ada sambal, Oke!?

5. Pizza

sumber : dapurkobe

Pecinta pedas mana yang belum pernah makan pizza pedas saus sambal? Pizza sudah sangat lazim bila di oles pakai saus sambal. 

6. Ayam Goreng

Ayam Goreng Sambal Ebi (Foto: Royco)

Kalau udah liat ayam goreng pengen rasanya cari sambal buat di cocol di ayamnya. Pecinta pedes mari merapat!!!

7. Dimsum

sumber : masakapahariini

Tau kan ini makanan apa? iya betul, ini adalah dimsum. Dimsum bisa menggunakan berbagai jenis protein, seperti ikan, ayam, daging sapi, sampai cincangan kepiting. Cocok deh kalau di cocol pakai saus sambal.

 

Sementara itu dulu ya sahabat, ada makanan lain yang enak buat di oles saus sambal? coba deh komen!