JEPARA FESTIVAL

PT. Java Egg Specialities ikut meramaikan J-FEST 2019 (Jepara Festival), yang digelar oleh Indonesian Chef Association (ICA) bersama dengan beberapa komunitas lokal Jepara. Mengusung tema “Pada Negara Kami Mengabdi, Pada Masyarakat Kami Berbagi”, J-FEST 2019 juga menggandeng UMKM dan food truck dari berbagai daerah untuk bergabung diacara yang digelar selama 3 hari di alun-alun kota Jepara ini.

J-FEST 2019 ini meliputi kegiatan pameran mobil dan motor custom, lomba fashion show,, kelas memasak untuk umum yang dipandu langsung oleh Ibu Sisca Soewitomo, untuk anak-anak dan juga untuk pelajar sekolah tata boga, serta dimeriahkan dengan pagelaran tari dan musik daerah.

Sebagai salah satu brand yang mengisi stand di Jepara Festival 2019, PT. Java Egg Specialities mengenalkan beberapa produk andalannya. Pertama ada Mamayo Mayonais Original yang di khususkan untuk sajian bakaran, seperti sosis bakar, cumi bakar, bakso bakar, burger dan kebab. Masih dengan produk mayonais, ada  Euro Gourmet Mayonais Original yang digunakan sebagai pelengkap salad buah. Selain mayonais, dikenalkan juga produk saus, seperti Euro Gourmet Saus Tomat, Euro Gourmet Saus Sambal dan Euro Gourmet Saus Sambal Extra Hot.

Booth PT. Java Egg Specialities berada tepat disebelah kiri dari Booth penyelenggara acara yaitu ICA. Menggandeng 2 UMKM Lokal, yaitu Umi Kaureen Frozen Food dan gosalad.jepara, , kami menyajikan sosis bakar lengkap dengan Mamayo Mayonais Original dan Euro Gourmet Saus Sambal Extra Hot, serta salad buah dengan Euro Gourmet Mayonais Original. Termasuk juga dalam rangkaian acara, kegiatan fun cooking yang diikuti oleh siswa siswi SD di Jepara, membuat chicken katsu yang dilengkapi dengan mayonais dan saus dari PT. Java Egg Specialities.

Keseruan yang lain juga bisa dirasakan para pengunjung saat pihak penyelenggara melakukan bagi – bagi makan gratis di hari pertama dan kedua. Hari pertama semua pengunjung bisa menikmati nasi pecel secara gratis, dan di hari kedua ICA melakukan masak mberuh atau masak banyak dengan menu khas Jepara, yaitu pindang serani.

Kegiatan ini diharapkan dapat digelar rutin setiap tahunnya, sehingga dapat menjadi sarana bagi pemuda dan UMKM lokal untuk mengembangkan seni, budaya, potensi yang menghasilkan prestasi membanggakan, khususnya bagi kota Jepara.